Senin, 21 Januari 2013

About Kai


BAHASA TRANSLATION :

My name is Kai. Nama asli saya adalah Kim Jongin.
Saya lahir pada tanggal 14 Januari 1994. Aku punya dua kakak perempuan yang  lima dan sembilan tahun lebih tua dariku.
Secara alami, saat aku di rumah, aku cukup chic dan tidak berbicara banyak. Itu sebabnya ketika mereka melihat saya di TV, saudara saya mengatakan “Ini pertama kalinya saya melihat Anda terlihat senang” dan “Mengapa tidak Anda seperti ini ketika kau bersamaku?”. Aku agak … kasihan. Aku rindu ibu saya, ayah saya dan saudara saya!

Di antara saudara saya, ada satu yang merupakan seorang penggemar  dari para senior dan Shinhwa bahkan memiliki  gambar-gambar telanjang dari mereka. Karena saudara saya sudah benar-benar tertarik dengan penyanyi, jadi mereka benar-benar mendukung pilihan saya untuk menjadi penyanyi.
Aku adalah satu-satunya anggota EXO-K yang memiliki warna kulit bronzed . Juga … bibirku tebal dan saya memiliki kelopak mata ganda (double eylids). Haha.
Ketika saya masih muda, orang tua saya mengirim saya ke sebuah institude swasta untuk belajar Taekwondo dan cara bermain piano berkali-kali tapi saya bahkan tidak bisa menahannya selama sehari dan bosan. Namun ketika saya mulai belajar tari jazz secara kebetulan, mungkin itu salju atau hujan saya selalu  meminta ayah saya untuk membawa saya ke lembaga tersebut. Aku jatuh  cinta untuk balet dan mulai belajar di kelas empat setelah menonton “The Nutcracker”.
Aku punya banyak teaser sebelum memulai debut tetapi hampir tidak ada yang mengenaliku. Kecuali bahwa satu kali ketika saya keluar untuk makan daging dengan anggota lain, seseorang menatapku dan berkata “Eh? Bukankah ini Kai ? “. Selain dari itu, saya tidak ingat melihat seseorang yang mengenaliku.
Di antara member kami, yang paling tampan adalah Sehun. Ketika ia masih muda, ia hanya dongsaeng lucu tapi selama empat tahun kami dilatih bersama, saya menatapnya erat sekali dan saya terkejut karena ia begitu tampan. Saya juga terkejut  ketika pertama kali melihat Suho hyung memasuki perusahaan . Aku berkata dalam hati “Woah, ada orang yang benar-benar tampan”.
Kadang-kadang, para penggemar yang lebih tua dari saya bertanya apakah mereka bisa memanggil saya “oppa”.  fans ini terlihat seakan-akan satu sampai lima tahun lebih tua dariku. Jadi saya hanya bilang mereka bisa.  saya bukan jenis yang akan benar-bena perduli dengan umur.

sumber: http://exonesia.com/2012/05/02/interview-120502/#more-3312

Tidak ada komentar:

Posting Komentar